Assalamualaikum w.b.t & Salam Sejahtera..


Lagu ini saya tujukkan khas untuk Koleksi novel Ramlee Awang Murshid hehe

Lirik Ku Ingin Kamu - Romance


Demi semua yang aku jalani bersamamu
Kuingin kau jadi milikku
Kuingin kau disampingku

Tanpa dirimu ku hanya manusia tanpa cinta
Dan hanya dirimu yang bisa
Membawa surga dalam hatiku
 
Kuingin engkau menjadi milikku
Aku akan mencintaimu
Menjagamu selama hidupku
Dan aku kan berjanji
Hanya kaulah yang kusayangi
Ku akan setia disini
Menemani…

Sentuhanmu
Bagaikan tangan sang dewi cinta
Yang berhiaskan bunga asmara
Dan membuatku tak kuasa

Di setiap arung gerak
Tersimpan di hati kecilku
Bahwa dirimu terindah untukku

Selama ku masih bisa bertahan
Selama ku masih bisa bernapas
Selama Tuhan masih mengijinkan
Kuingin selalu menjagamu

Selama ku masih bisa bertahan
Selama ku masih bisa bernapas


Hati ini masih ingin memiliki buku-buku karya Ramlee Awang Murshid untuk dijadikan koleksi simpanan. Diri ini masih tidak puas untuk mengembara di dalam Alam fantasi yang cukup membuatkan hati ini teruja.. 

Sesungguhnya saya masih memburu novel-novel karya beliau untuk dijadikan koleksi yang paling di sayangi. hehe..

Saya bagaikan telah dirasuk oleh semangat yang membuatkan diri ini menjadi tidak tentu arah sekirannya tidak menelaah novel karya beliau. Wahai Ramlee Awang Murshid saya setia menunggu karyamu yang seterusnya..hehe

Walaupun pada Hakikatnya, saya masih belum dapat mengumpukan ke semua hasil karya beliau. 


Antara novel yang telah saya miliki dan telah dibaca ialah Rayyan Fantasi, Cinta Sufi, 9 Nyawa, Mikhail, Hijab Sang Pencinta, Ungu Karmila,Cinta Sang Ratu, Bagaikan Puteri, Tombiruo Terakhir, Tombiruo, Semangat Hutan, Sunan Musafir, Aku Bercerita. 

InsyAllah pada entri yang akan datang saya akan kongsikan cerita hasil karya penulis terkenal Ramlee Awang Murshid. Tunggu yeee..

 Antara koleksi simpanan saya..
  


Sumber : http://www.liriklagumuzika.com/2008/12/lirik-ku-ingin-kamu-romance.html#ixzz2MMVuBU2A

Rayyan Fantasi
» Cinta Sufi
» 9 Nyawa
» Mikhail
» Personal Justice
» Hijab Sang Pencinta
» Ungu Karmila
» Cinta Sang Ratu
» Hatiku Di Harajuku
» Bagaikan Puteri
» Rahsia Perindu
» Tombiruo Terakhir
» Tombiruo
» Ranggau
» Mandatori
» Semangat Hutan
» ADAM (Aku Darah Anak Malaysia)
» Satu Janji
» Sutera Bidadari
» Fiksyen 302
» Sunan Musafir
» Aku Bercerita - See more at: http://notainsan.blogspot.com/2013/01/koleksi-novel-ramlee-awang-murshid_12.html#sthash.RQ6TKThW.dpuf
Rayyan Fantasi
» Cinta Sufi
» 9 Nyawa
» Mikhail
» Personal Justice
» Hijab Sang Pencinta
» Ungu Karmila
» Cinta Sang Ratu
» Hatiku Di Harajuku
» Bagaikan Puteri
» Rahsia Perindu
» Tombiruo Terakhir
» Tombiruo
» Ranggau
» Mandatori
» Semangat Hutan
» ADAM (Aku Darah Anak Malaysia)
» Satu Janji
» Sutera Bidadari
» Fiksyen 302
» Sunan Musafir
» Aku Bercerita - See more at: http://notainsan.blogspot.com/2013/01/koleksi-novel-ramlee-awang-murshid_12.html#sthash.RQ6TKThW.dpuf